Selasa, 11 Agustus 2015

Fesyen Modis dengan Ransel Serut Ornamental Chicken


Ransel Serut menjadi bagian untuk tampil modis. Tentu saja tidak asal tas serut namun tas dengan warna yang senada dengan pakaian yang dikenakan begitu pula dengan tema yang diambil. Misalnya tema feminin, casual, sporty dan sebagainya. Kemudian pada bagian hiasan juga terlihat menarik. Misalnya tas serut milik Mordiva seri Ornamental Chicken ini. Tas serut ini begitu istimewa. Hiasannya berada di dua tempat, dengan warna yang berbeda. Dua ayam di bagian depan bawah dan satu ayam di bagian penutup. Uniknya lagi, untuk kedua kaki ayam menggunakan tali yang diikat sedemikian rupa sehingga seolah-olah ayam-ayam tersebut sedang berdiri. Hiasan yang rapi dan menarik.


Ransel Serut untuk bergaya

Saat ini tampilan bergaya untuk kapan saja dan dimana saja. Setiap orang berbagai usia selalu ingin diterima di lingkungannya. Apalagi usia remaja sudah pasti ingin selalu bergaya. Bukan hanya fesyen pada pakaian atau model rambut yang dipakai tetapi juga tas yang dipakai. Tas sekolah bermerk sering menjadi andalan. Lainnya tas dengan desain unik menjadi alternatif. Apalagi saat ini brand – brand lokal juga sudah menjadi tren tersendiri. Beberapa brand lokal mampu dengan kreasi maupun inovasinya bersaing dengan brand impor. Toh, kualitasnya juga tidak perlu diragukan. Salah satunya tas serut milik brand lokal asal Bogor, Mordiva. Tas produksinya bersahabat dengan anak-anak dan remaja. Sehingga warna tas yang ditampilkan juga warna-warna cerah dengan hiasan lucu dan unik.

Ransel Serut berkualitas

Harganya pun sesuai dengan kualitas tas yang rata-rata dibuat dari bahan jeans dan kanvas tergantung seri tas yang dikeluarkan. Misalnya seri Ornamental Chicken yang dibuat dari bahan kanvas yang didominasi warna coklat dikombinasikan dengan warna krem atau putih tulang. Ditambah aplikasi atau hiasan yang dikerjakan dengan tangan bordiran gambar ayam dengan warna berbeda. Saat mengenakan tas ini sudah pasti akan dilihat orang. Bisa jadi karena bentuk uniknya dengan serut. Bisa jadi karena gambar uniknya yaitu tiga ekor ayam yang ada pada tas Ransel Serut tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar